Indahnya Perkebunan Buah Naga Di Padangsidimpuan

 

Kebun buah naga berada di kawasan palopat , yang terletak di Palopat Maria, Padang Sidempuan Hutaimbaru, Padang Sidempuan (jajaran, Desa Sialogo)

Jika diurutkan dari arah utara P.sidimpuan, Anda akan menemukan sebuah terminal atau yang sering kita sebut Terminat palopat. Salah satu tips berlibur di kawasan padangsidimpuan bagian hutaimbaru adalah datang di pagi hari lalu menikmati sejuknya udara di pegunungan simarsayang kota Padangsidimpuan.
Bicara soal buah naga, saat ini 1 kilogram buah naga dibanderol dengan harga sekitar 30 - 40 ribu rupiah. Hal ini tergolong cukup murah, dan bisa anda dapatkan dengan berkunjung di tempat wisata buah naga



Sesaat anda sampai di tempat ini ada beberapa hal unik yang akan kamu temukan yakni :
  • 1. Anda akan diberikan 1 lembar kertas berukuran sedang
  • 2. Di dalam kertas itu, anda di wajibkan untuk mengisi daftar isian ( seperti absen )
  • 3. Adapun format isi ialah
    Nama :
    No Handpone :
    Nama Facebook :
Unik bukan ?



Buah yang memiliki biji imut ini telah dibuktikan mampu menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan tekanan darah dan juga menstabilkan kadar gula darah. Pengunjung yang biasanya datang ke tempat ini biasanya untuk melihat secara langsung pohon buah naga, mencoba buah naga yang baru dipetik ,dan tentunya untuk berfoto-foto di area perkebunan.

Di daerah lain, seperti jogja, semarang biasanya di wajibkan membayar untuk bisa masuk ke dalam area perkebunan buah naga. Namun bagaimana dengan tempat wisata buah naga ini ? Apakah sama ?

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat uraian di bawah ini :

  1. Tiket Masuk
  2. Umum/dewasa : Rp 1.000,- Gratis
  3. Studi ekskursi SMP/SMA : Rp 1.500,- Gratis
  4. Studi banding/ilmiah mahasiswa : Rp 2.500,- Gratis
  5. Seminar singkat : Rp 5.000,- Gratis
  6. Foto di areal kebun  : Rp 10.000,- Gratis
  7. Shooting di areal kebun : Rp 25.000,-Gratis

No comments:
Write comments