Hal Hal tentang Cara penggunaan Kogan Action Camera

 

Cara setting action camera Kogan

Tips dan trick menggunakan action cam saat selfie,settingan apa saja yang perlu di gunakan pada saat siang sore dan malam. Saat membuat timelapse, mendapatkan moment2 terbaik dan lain sebagainya

Selfie,
Untuk selfie, bisa menggunakan timelapse 5s,10s,15, gulir ke menu  sampe menemukan gambar gerigi ( pengaturan Pilih settingan kamera bukan video
Untuk selfie, wefie dan groufie. Bagi yang senang action bisa mendapatkan foto action selfie, action wefie atau action groufie dengan settingan time lapse 0.5s. untuk mendapatkan foto yang menarik bisa saja kalian dengan metode foto  secara vertical.

Cara setting wifi kamera kogan ke Android

Untuk koneksikan kamera kogan ke hp Android, kita memerlukan aplikasi yang harus terpasang yaitu aplikasi XDV ( cari di playstore )

Pasang aplikasi dari Google Play.
Hidupkan kamera kogan. Setelah kamera hidup,
tekan tombol wifi disebelah kanan selama 3 detik hingga muncul icon wifi berwarna kuning dilayar kamera yang artinya, wifi kogan telah aktif.
Selanjutnya akan muncul WIFI information yang menampilkan ID dan password wifi yang harus kamu gunakan agar terkoneksi ke Android. ( seperti membuat hotspot seluler  )

Setelah ditemukan, tekan nama wifi kemudian masukkan password wifi tersebut.
Tunggu selama beberapa detik hingga wifi terkoneksi.
Setelah muncul gambar dari mata kamera kogan dilayar hp Android,
artinya kamu sudah bisa merekam atau mengambil foto dari Android melalui kamera Kogan.

Cara setting kamera kogan ke hp Android ini berhasil, pastikan kamu memasang aplikasi XDV terbaru atau yan telah diperbaharui.

  • Flash Kogan kamera
  • Firmware kogan terbaru

4 comments:
Write comments
  1. Nama wifi sama paswor kamera koga gua gak muncul caranya gimama boss

    ReplyDelete
  2. Pswrd by biasanya 12345678 kan? Langsung disambung bisa ga

    ReplyDelete